misteri mimpi memicu realisasi

WElCOME

Sabtu, 08 Januari 2011

Rajin dan Gilanya Gue di Malam Minggu "(Ada yang bener,Ada yang gak lo) jadi tergantung opini lo pada"

Kota Berpolusi Terparah di Dunia


Karabash merupakan sebuah kota kecil di kawasan Chelyabinsk, Rusia. Kota berpenduduk 15 ribu orang itu hidup dari pertambangan emas dan tembaga serta pabrik peleburan logam. Kini kota itu berstatus darurat ekologi.


Setiap tahun, pabrik mengeluarkan 180 ton gas yang kemudian jatuh ke bumi dalam bentuk hujan asam. Parahnya polusi dan hujan asam menyebabkan pegunungan di sekitar Karabash kehilangan seluruh pohon. Di sungainya, konsentrasi zat besi mencapai 500 kali lipat dibanding rata-rata.


Kota Karabash sangat berdebu, masyarakat kerap mengalami gangguan pernafasan. Tumor, eksim, batu ginjal, pikun, pertumbuhan tidak normal, dan kelumpuhan otak merupakan penyakit yang umum terjadi.
Akhir 1989, pabrik di Karabash dihentikan karena situasi ekologi yang semakin parah. Seperlima penduduk kehilangan pekerjaan dan kota itu mengalami periode krisis. Namun, meningkatnya masalah akibat sosioekonomi membuat produksi pabrik di kota itu kembali digulirkan pada 1998. 


sumberhttp://nasional.vivanews.com

PENDUDUK YANG PINDAH KE INDONESIA(PERCAYA ,MUKA LO JADI KAYAK MEREKA)
EH Penontoooonnn(ups,salah),eh pembacaaaaaaaaa....., ternyata!!!! temen-temen gw jadi korban di sono rambut mereka pada rontok... mereka terkena efek radiasi....malahan ada satu orang temen gw jadi berkepribribadian layaknya orang stress....astaga...semoga mereka mendapatkan pengobatan yang baik agar sembuh....hahaha(Dwi,Maci,Bojess,sama Rainer...pisss yak.....ampun)..biar blog gw rame..

  • ini temen gw bertiga pada rontok rambutnya (mereka menyembunyikan kesedihannya dibalik kenarsisan)






  • dan ini pliss (jangan jauhi bila bertemu dengannya,karena orang ini butuh dorongan positif supaya sembuh, tapi hati-hati dia suka berlaku ajaib) berikut foto-fotonya









kalo lagi kangen sama ntuh kota dia suka ngelakuin ritual begini...(loncat boyyyy!!!)...yahuuuuuttttt katenye(sekali lagi saya katakan jangan jauhi dia!!!!!)karena dia butuh dukungan dan butuh doa...(kalo  orangnya liat ini blog bisa berabe gw=ngaciirrrrrrrrr)



sampe-sampe roni gunawan (pemain basket pro Indonesia) pun menyempatkan waktu untuk kesembuhannya, uluran tangan kalian sangat dia perlukan)



bagi yang ingin menyalurkan bantuannya dapat mengirimkan berupa uang ke 085693001724(atas nama gw akhmad fahri iqbal= gw ganteng looohh..hahaha) bantuan ini sangat diperlukan bagi saya mengingat saya anak kos yang butuh uang jajan agar bisa berguna bagi nusa bangsa ,negara,tanah air(llhooo?????).....kalo anda ceewek yang berparas cantik dapat memberikan no hp nya di bawah ini(lhooo????),ini program buat gw apa die yak??...hahahaha(buat pacar gw pisss cuma becan da yank...hahahahaha

udah yak,sampe bertemu di post selanjutnya,komntar pliss..hahahah(NGAREPPP kakkk= baca pake gaya senior mesin Ui ngospekin)...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar